Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Turut Menyambut Rombongan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jambi

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Aipda Arri Sulistyo turut menghadiri Studi lapangan keluarga Besar Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Jambi digedung serba guna Desa Kebonagung, Selasa (25/06/2019).

Acara ini dihadiri Oleh Ketua tim rombongan bp. Zaky beserta 225 mahasiswa dan 11 Dosen pendamping,Kordinator BPP Kec Imogiri Lukito, Lurah Ds Kebonagung Marjiyem, Ketua BPD Desa Kebonagung Ir. H. Priyo Hariyanto, M.M, Ketua Kelompok Tani Sasono Catur Desa Kebonagung Bp Wagiyana, Bhabinsa desa kebonagung serka Sarjono, Bhabinkamtibmas Desa kebonagung Aipda Arri Sulistyo.

Dalam Sambutannya Lurah Desa Kebonagung mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar agribsnis fakultas pertanian universitas Jambi. Semoga dengan kegiatan kunjungan ini dapat bermanfaat dan menambah pengalaman terkait dengan pertanian.

Kemudian ketua tim rombongan bp. Zaky mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Kebonagung yang telah memberikan kesempatan kami untuk laksanakan kunjungan lapangan ini.

Kegiatan Lapangan ini merupakan kegiatan yang mewadahi mahasiswa dimana mahasiswa dituntut utk turun langsung ke dunia nyata dalam pengaplikasian ilmu ilmu yang ada dalam Mata kuliah yang ada di kampus. Diharapkan kegiatan ini dapat mengasah  kemampuan mahasiswa dalam menganalisis yang sebenarnya dan meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Selain menambah wawasan kegiatan ini juga akan menambah pengalaman dan menambah kekompakan serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

Disini Bhabinkamtibmas desa kebonagung ikut mendampingi para mahasiswa dan perangkat desa Kebonagung serta Kelompok pertanian Kebonagung ke ladang pertanian. Sampai selesai acara berjalan lancar dan tertib. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!