Penyuluhan Kamtibmas Di Aula Balai Desa Potorono

Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih bersama Binmas Polsek Banguntapan melaksanakan penyuluhan kamtibmas di  Aula Balai Desa Potorono Banguntapan Bantul, Rabu, 26 Juni 2019 pukul 20.00 Wib.

Hadir pada giat tersebut Lurah Desa Potorono bapak Prawoto bersama tokoh agama, tokah pemuda, dan tokoh masyarakat Desa Potorono Banguntapan Bantul. Ikut mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha (mewakili kapolsek), Babinsa Potorono Serka Maryanto (meakili danramil), Bhabin Tamanan Aipda Setyo Prabowo, Bhabin Singosaren Aipda Sutopo dan Bhabin Baturetno Aipda Irawan AS, SH.

Sebagai nara sumber dan pemateri Iptu Sudiasih menyampaikan Giat pembinaan dan penyuluhan dengan maksud dan tujuan untuk wewujudkan dan mengajak partisipasi warga masyarakat dalam upaya pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat.

Peran serta masyarakat sangat membantu dan menentukan kamtibmas lingkungan sekitar tempat tinggal, dan kemanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya kepolisian, Karena anggota Polri saat ini masih terbatas jumlahnya dengan wilayah yang sangat luas serta jumlah penduduk yang sangat banyak dan bermacam keberagaman suku ras dan agama.

Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar tempat tinggal kita, jaga keberagaman dan toleransi antar sesama untuk wewujudkan ketenteraman kenyamanan.

Selama penyampaian binluh hadirin dengan seksama menyimak dan memperhatikan materi yang disampaikan. Giat binluh selesai pukul 21.30 Wib berjalan lancar dan tertib. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!