Kapolsek Srandakan Hadiri Giat Bhakti Sosial Di Aula Balai Desa Trimurti

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto hadiri giat bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupeten Bantul Ke-188 Tahun 2019 di Aula Balai Desa Trimurti, Srandakan. Rabu (3/7/2019). Kegiatan ini digelar oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul.

Aksi bakti sosial ini merupakan rangakaian Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 188 yang meliputi bazzar, priksa kesehatan gratis, donor darah, penyuluhan kesehatan, pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu.

Menurut Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Agus Budi Raharja, SKM, M.Kes menyampaikan, kita bercita cita mempunyai visi untuk menjadi Kabupaten yang sehat, cerdas dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan dalam wadah NKRI.
“Bakti sosial diharapkan juga menjembatani, mensuport kegiatan pencapaian visi dan menggelorakan motto yang sudah disepakati bersama di Kabupaten Bantul,” katanya.

Dalam sambutanya Bupati Bantul yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Drs. Helmi Jamharis, MM., mengatakan, bakti sosial yang hari ini dilaksanakan dibawah koordinasi RSUD Panembahan Sennopati akan memberikan inspirasi dan menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh jajaran RSUD Panembahan Senopati untuk terus bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Disisi yang lain masyarakat akan terbantu dari segi pelayanan kesehatan dan RSUD Panembahan Senopati sebagai salah satu elemen yang memiliki tanggung jawab di bidang kesehatan, dapat lebih menjalin sillaturahmi dalam bentuk kerja nyata.

Sekda Bantul menambahkan kepada seluruh masyarakat, kami memohon untuk didoakan agar Kabupaten Bantul yang pada tanggal 20 Juli nanti berusia 188, akan menjadi semakin baik dan senantiasa diberikan keberkahan sehingga Kabupaten Bantul menjadi Kabupaten yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Srandakan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Srandakan).

Shares
error: Content is protected !!