Tegakan Disiplin Anggota, Unit Provos Polsek Sewon Lakukan Pemeriksaan Surat dan Kelengkapan Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Usai pelaksanaan apel pagi Unit Provos Polsek Sewon yang dipimpin langsung Kanit Provos Polsek Sewon Aiptu Jadi Muchrom, SH, melaksanakan Penegakkan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) secara mendadak dihalaman mapolsek Sewon, Polres Bantul, Senin (22/07/2019), pagi.

Adapun pemeriksaaan dan pengecekan yang dilaksanakan terdiri dari kelengkapan anggota yang meliputi dari kerapian gampol, sikap tampang, surat surat. Hal ini di lakukan untuk mengecek kesiapan anggota dalam melayani masyarakat.

“Pemeriksaan kelengkapan anggota seperti ini diharapkan, anggota Polri dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penegakkan disiplin,” papar Kanit Provos.

Aiptu Jadi Muchrom menambahkan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan Provos terhadap perilaku anggota Polri sebelum melayani masyarakat”.tuturnya.

Pemeriksaan yang rutin dilakukan ini menindak lanjuti perintah langsung dari Propam untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan.

Adapun hasil dari pemeriksaaan yang dilaksanakan tidak diketemukan pelanggaran yang di lakukan personil. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!