Humas Polsek Banguntapan Dapat Kunjungan Mahasiswi Stipram Ambarukmo Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Bertempat di ruang Humas Polsek Banguntapan, Rabu tanggal 31 Juli 2019 pukul 10.00 WIB, Kasihumas Polsek Banguntapan Aiptu Woro Arini Dewi bersama Bamin Humas Aipda Edi Siswanto menerima kunjungan mahasiswi dari Stipram Ambarukmo Yogyakarta  dalam rangka tugas belajar mata kuliah wawancara dan PR (Public Relations) fungsi kehumasan.

Identitas mahasiswa tersebut Luci Surwidianti, Tiara Christy Widyati Sitohang,  Yeni Kristiani. Ketiga mahasiswi tersebut mengambil jurusan PR dalam kuliahnya di Stipram.

Diawali dengan perkenalan diri dari mahasiswi tersebut diatas, kasihumas Polsek Banguntapan dengan ramah dan humanis menjawab pertanyaan yang diajukan mahasiswi. Mulai dari apa itu humas, tugas utama humas hingga suka duka dalam mengemban fungsi kehumasan.

Pada kesempatan itu juga Kasihumas juga menayampaikan agar bijak dalam menggunakan medsos, waspada hoax dan hate speech atau apapun aktifitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Gunakan medsos dengan positif nikmati manfaatnya untuk menambah wawasan dan pengetahuan. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!