Bhabinkmtibmas Desa Sriharjo Jadi Pembina Upacara Di SD N Sompok Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 06:56

Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo  Brigadir  Wahyono, S.H. menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri Sompok, Sriharjo, Imogiri. Senin (02/09/2019)

Kegiatan ini merupakan kesempatan bagus  bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan moral dan kamtibmas kepada siswa agar terhindar dari kenakalan remaja dan narkoba  sehingga tercipta generasi bangsa yang bisa diandalkan.

Upacara bendera di SD N Sompok pagi ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan murid-murid SD dari kelas satu sampai kelas Enam.

Dalam Amanatnya Brigadir Wahyono  mengajak kepada para siswa-siswi SD Sompok untuk menghindari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba serta menjadi siswa siswi yang  berprestasi.

Karena dengan prestasi para siswa sekalian akan  mudah mendapatkan apa yang dicita-citakan. Selain itu prestasi bisa mengangkat nama baik sekolah serta jadi hal yang  membanggaan bagi orang tua kalian.

Sedangkan untuk mencapai hal tersebut menurut Brigadir Wahyono,  para siswa harus tekun belajar, disiplin, patuh dan taat kepada tata tertib sekolah, serta selalu menghormati kepada orang tua dan Guru. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!