Sedan Vs Sepeda Motor Di Jalan Parangtritis, Tiga Orang Luka Parah

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Parangtritis KM 15, tepatnya di Padukuhan Butuh, Desa Patalan, Kecamatan Jetis, Jumat (06/09/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Insiden hebat yang melibatkan kendaraan jenis mobil pribadi dengan sepeda motor itu mengakibatkan sebanyak 3 orang mengalami luka parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat seorang pengendara sepeda motor Honda Vario AB 2667 XG bernama Candra Marleni (25) warga Padukuhan Sono, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek melesat dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Bersamaan dengan itu dari arah yang sama, disamping kiri Candra melaju sebuah sepeda motor Honda Vario AB 2813 XB yang dikendarai oleh Sutopo bersama seorang pembonceng Jumilah, yang merupakan warga Desa Donotirto Kecamatan Kretek.

Karena kurang hati-hati, Chandra malah melaju terlalu ke tengah jalur. Nahas dari arah berlawanan atau utara ke selatan melesat dengan kecepatan tinggi sebuah mobil Honda Accord B 2891 LQ yang dikendarai oleh Muhammad Aldes (26) warga Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak.

Dari pengakuannya, setibanya di lokasi kejadian ia kaget karena ada sepeda motor yang melaju terlalu ke tengah jalur. Melihat situasi pelik, sementara ia sendiri panik karena jarak terlampau dekat akhirnya tabrakan tersebut tak terhindarkan.

Marleni menderita luka pada bagian tangan dan paha kiri patah dirawat di RSUD Panembahan Senopati. Sedangkan Sutopo luka kaki kanan patah, serta Jumilah luka tangan dan paha kiri patah. (Humas Polsek Jetis)

Shares
error: Content is protected !!