Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Silaturahmi Ke Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Danramil 15 Sanden yang baru.Kapten Surono mengunjungi Mapolsek Sanden, Kamis siang (12/9/2019) jam 11.00 Wib.

Kedatangan pucuk pimpinan Koramil 15 Sanden disambut dengan baik oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggotanya. Wajah sumringah penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Sanden tersebut.

Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Danramil 15 Sanden Kapten Surono dengan Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggota. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sanden, terang Danramil 15 Sanden Kapten Surono.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil ke Polsek Sanden. Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik di Sanden khususnya akan terus dijaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masayarakat, ucap Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

“TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!