Polsek Kasihan Amankan Titik Kumpul Aksi Mahasiswa

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dan Bhabinkamtibmas DesaTamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH serta Personel Polsek Kasihan dipimpin Panit Sabhara Iptu Sutarja melakukan pantauan Kamtibmas dan pengamanan Demo titik kumpul Mahasiswa di wilayah Kecamatan Kasihan, Bantul, Senin (23/09/2019) siang.

Adapun lokasi titik kumpul peserta aksi damai aliansi rakyat/mahasiswa di anatarnya yang pertama di depan kampus UMY  Jl. Brawijaya, Dusun Ngebel, Tamantirto sekira 3000 orang dengan Korlap Reihan Ibrahim sedangkan yang kedua di depan kampus UPY Jl. Sonosewu, Ngestiharjo sekira 50 orang Kecamatan Kasihan, Bantul Bergerak ke jalan menuju di Jalan Gejayan (Pertigaan Kolombo s/d Selokan Mataram), Caturtunggal, Depok, Sleman Jogja.

Dalam demo tersebut dengan tuntutan sebagai berikut menolak  RUU KPK,  KUHP,  RUU Ketenagakerjaan dan Pertanahan,  RUU PKS ( Penghapusan Kekerasan Seksual),  Isu Lingkungan termasuk Kebakaran Hutan dan Listrik dan Menolak Pencekalan Aktivis.

Selama acara berlangsung Personil Kolsek Kasihan dipimpin Panit Sabhara Iptu Sutarja melakukan pantauan kamtibmas dan pengamanan pemeberangkatan Demo sampai Jalan Gejayan terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!