Wakapolsek Piyungan Hadiri Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Air Bersih Bagi Warga Piyungan

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH menghadiri Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Air Bersih Bagi Warga Piyungan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di Dusun Pandeyan Srimulyo Piyungan Bantul, Kamis (27/9/2019).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Piyungan Drs. Saroyo Herianto, Danramil Piyungan Kapten (Inf) Wardani, Dukuh Pandeyan Soegiran serta masyarakat Dusun Pandeyan.

Camat Piyungan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati Bantul dan rombongan. Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban warga Piyungan menghadapi kemarau panjang. Selain dari Pemda, terdapat beberapa bantuan dari berbagai elemen baik organisasi sosial, keagamaan dll. Untuk itu dari warga Piyungan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

Sementara itu Bupati Bantul dalam sambutannya mengatakan kami turut merasakan betapa beratnya kesulitan yang dialami warga di sini akibat atau dampak dari kekeringan. Mudah-mudahan air bersih ini bisa meringankan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis air bersih ke dalam cerigen warga. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!