AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK Resmi Jabat Kapolres Bantul Yang Baru

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Hari ini, puncuk pimpinan tertinggi Kepolisian Resor Bantul resmi berganti. AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH yang telah kurang lebih dua tahun memimpin Polres Bantul, digantikan oleh AKBP Wachyu  Tri Budi Sulistiyono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda DIY. AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK selanjutnya akan menduduki posisi sebagai Wakapusdik Polair Lemdiklat Polri.

Proses pergantian orang nomor satu di lingkungan Polres Bantul tersebut ditandai dengan pelantikan yang dipimpin oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri MSi pada Senin (30/09/2019) di Halaman Polda DIY.

Selain melantik Kapolres Bantul, Kapolda DIY juga melantik Dirresnarkoba Polda DIY, Kabiddokkes Polda DIY, dan Kapolres Gunungkidul.

Kasubbag Humas Polres Bantul, AKP Sulistiyaningsih mengatakan mutasi jabatan ini dilakukan sebagai wujud regenerasi kepemimpinan sekaligus wujud penghargaan organisasi pada personel Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Diharapkan dengan adanya mutasi mampu meningkatkan kualitas kinerja sekaligus memastikan kontinuitas program kerja Polda DIY,” katanya. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!