Polsek Pleret Baksos Di Kedungpring Dan Sanan Bawuran

Keluarga Besar Polsek Pleret mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di dusun Kedungpring dan dusun Sanan, Bawuran, Pleret, Bantul pada Minggu (6/10/2019) siang.

Kegiatan baksos dipimpin oleh Kapolsek Pleret AKP Riwanta dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Juju Riwanta. Turut serta Kasihumas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi, Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto, anggota Polsek Pleret beserta anggota Bhayangkari Ranting Pleret dan Dukuh Sanan, Supartinah.

Adapun warga yang diberikan bantuan berupa bingkisan paket sembako antara lain Bapak Mulyono (26) Kedungpring Rt 01, Bapak Prima (25) Kedungping Rt 01, Ny. Wanti (70) Sanan Rt 07, Bapak Sukardi (80) Sanan Rt 07 dan Ny. Warto Diharjo (100) Sanan Rt 06.

“Kami mengadakan acara pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan batuan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan mereka”, tutur Kapolsek Pleret.

Kapolsek Pleret juga berharap, melalui kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas Polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang Polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat”, pungkasnya. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!