Pengamanan Pembukaan Srimartani Expo & Bazar UMKM Di Balai Desa Srimartani

Kapolsek Piyungan diwakili oleh Aipda Anwar Yasin menghadiri pembukaan Srimartani Expo & Bazar UMKM di balai desa Srimartani Piyungan Bantul. Kamis, 17 oktober 2019 dimulai pukul 08.00 wib.

Kegiatan juga dihadiri oleh H. Mulyana lurah desa Srumartani, Aipda Anwar Yasin , mewakili polsek Piyungan, pamong desa Srimartani dan ratusan warga.

Dalam sambutannya,  Lurah Desa Srimartani mengucapkan terimaksih atas partisipasi masyarakat dalam giat pembukaan Srimartani expo semoga dapat membawa kebaikan bagi semuanya.
Rangkaian giat Srimartani expo menyelenggarakan banyak acara yang diutamakan untuk peningkatan giat ekonomi masyarakat desa Srimartani.

Bahwa kegiatan Srimartani expo merupakan rangkaian giat dalam rangka hari jadi desa srimartani ke-73 tahun 2019 dengan Ketua panitia bapak Jumadi.

Srimartani Expo dibuka oleh lurah desa Srimartani dengan ditandai dimulainya giat pertama berupa lomba mewarnai untuk anak anak usia TK dan PAUD yang diikuti oleh ratusan anak. Srimartani Expo akan di gelar hingga hari Sabtu 19 oktober 2019. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!