Kanit Binmas Polsek Pandak Menjadi Pembina Upacara Di SDN Tunjungan

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjadi Inspektur Upacara Bendera di SDN Tunjungan yang beralamat di Dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (04/11/2019) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pansak Iptu Subiyantara, Kepala Sekolah SDN Tunjungan Kamsirah S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nuschi Vera, Bapak/Ibu Guru dan Siswa-siswi SDN Tunjungan jumlah 160 orang.

Dalam amanatnya Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menyampaikan bahwa tugas Polisi adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tidak terkecuali kepada anak anak karena Polisi adalah sahabat anak.

Diharapkan dengan kehadiran kami (Polisi) dapat menjadi pembangkit semangat, motivasi pada siswa siswi untuk lebih disiplin, patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya, serta dapat menanamkan rasa disiplin, tanggung jawab dan kecintaan anak-anak kepada tanah air.

Sebagai generasi muda penrus bangsa siswa-siswi SD Tunjungan harus memiliki kapasitas intelektual dan jiwa kepemimpinan. Para siswa juga harus memiliki inovasi dalam bidang pendidikan maupun non pendidikan agar berperan aktif dalam kancah internasional. Kami juga berpesan agar adek-adek semua menghormati orang tua, Guru dan teman sehingga tercipta rasa kasih sayang dan saling bekerjasama dalam belajar untuk kesuksesan kalian dan kemajuan bangsa. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!