Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Sekecamatan Pandak

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjadi narasumber Penyuluhan bahaya Miras dan Narkoba kepada pelajar Se Kecamatan Pandak di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Kamis (07/11/2019) jam 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadari oleh Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Suwardi S.Pd.,M.Pd, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Kepala BNN Kabupaten Bantul diwakili Sie pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Ikamadita Hati Andalina S.Sos, Guru, Siswa-siswi SMP Se Kecamatan Pandak, SMK 1 Pandak, SMK Cokroaminoto dan Mts Alfalah kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjelaskan mengenai jenis-jenis Narkoba, Bahaya penggunaan Narkoba dan Pasal yang menjerat pengguna maupun pengedar Narkoba.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas berpesan agar para pelajar di Kecamatan Pandak tidak mendekati atau memakai narkoba dan minum minuman keras. Selain itu Kanit Binmas juga mengajak kepada guru di sekolah masing-masing untuk berpartisipasi aktif mengawasi siswa siswinya agar tidak keluyuran meninggalkan sekolah saat jam belajar sehingga terjebak pergaulan bebas.

Semoga dengan kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran pelajar tentang bahaya dan dampak negatif miras dan narkoba. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!