Kapolsek Sanden Sampaikan Bijak Pimpinan Ke Anggota

Usai mengikuti giat vicon dengan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK dan PJU Polres Bantul serta Kapolsek jajaran di Rupatama Polres Bantul, Kapolsek Sanden memberikan arahan kepada anggotanya, Kamis (7/11/2019) jam 09.30 Wib.

Arahan dilaksanakan di ruang SPKT Polsek Sanden dan diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT serta seluruh anggota dari semua fungsi yang ada di Polsek Sanden. Kegiatan arahan Kapolsek Sanden untuk meneruskan dan menyampaikan hasil vicon dengan Kapolri dan menyampaikan bijak pimpinan agar langsung sampai ke anggota sehingga bisa segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan.

“Setiap ada perintah ataupun kebijakan dari pimpinan atas, anggota langsung saya kumpulkan untuk menerima arahan agar apa yang menjadi perintah dan bijka pimpinan segwra sampai ke anggota”, kata Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Dikatakan bahwa kebijakan pimpinan Polri yang baru lebih tegas dan lugas. Setiap anggota diharapkan melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan penuh tanggungjawab. Pimpinan akan menilai kinerja langsung anggota dan memberikan reward bagi yang berpeestasi. Dalam penyerapan anggaran agar dilaksanakan sesuai kententuan rencana penyerapan, kalau tidak sesuai dengan aturan bisa dipidanakan dan dananya harus dikembalikan ke negara. Semua harus mempedomani dan melaksanakan prinsip Kapolri yakni kerja, kerja dan kerja, imbuh Kapolsek Sanden.

Lebih lanjuta Kapolsek Sanden, AKP Tukirin menambahkan bahwa program Kapolri akan mewujudkan SDM yang unggul, mantapkan harkamtibmas, meningkatkan sinergitas TNI- Polri, benahi dan jamin kesehatan anghota beserta keluarganya, memantapkan Kamseltibcarlantas dengan tugas pos pagi serta meningkatjan peran dan kemampuan Bhabinkamtibmas, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!