Kapolsek Sanden Hadiri Musrenbangdes Tahun 2020 Di Balai Desa Gadingsari

Pemerintah Desa Gadingsari, Sanden mengadakan Musyarawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) tahun 2020 di Aula Balai Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Kamis malam (7/11/2019) jam 20.00 Wib.

Giat Musrenbangdes dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianton S.Pd, Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Sanden, Lurah Desa Gadingsari Mashuri beserta Pamong Desa, Babinsa Koramil 15/Sanden, Ketua BPD Gadingsari, Ketua LKMD, Dukuh,Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainya.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di Desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk penyampaian kepada masyarakat desa agar bisa memahami dan mengerti mengenai hal-hal yang akan diusulkan dalam musyawarah rencana pembangunan desa untuk pembangunan dengan skala prioritas sekaligus sebagai forum musyawarah perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran-peran segenap komponen masyarakat yang ada di desa sebagai media koordinasi.

Lurah Desa Gadingsari Mashuri berharap usulan dari peserta Musrenbang apabila ada yang perlu diperbaiki dalam Rencana Kerja Pembangunan  (RKP) Tahun  2020. Pihaknya akan menggodok kembali bersama dengan BPD untuk menyempurnakan RKP demi kemajuan dan kesejahteraaan masyarakat Desa Gadingsari.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin berharap kegiatan Musrengdes T.A. 2020 Desa Gadingsari dapat memberikan nilai positif demi kemajuan desa serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!