Kapolsek Banguntapan Melantik Anggota PKS SD Bodon Jagalan

Rabu, 20 Nopember 2019 pukul 07.30 wib di Halaman Polsek Banguntapan berlangsung giat pelantikan dan pengukuhan PKS (Patroli  Keamanan Sekolah) SD Muhamdiyah Bodon Jagalan Banguntapan Bantul periode 2019/2020.

Sebanyak 65 siswa perwakilan kelas 4 dan 5 dilanti oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH didampingi kepala sekolah Eko Rosyan,  S.Pd beserta guru dan wali murid.

Adapun selaku pembina PKS SD Muhamdiyah Bodon adalah Aiptu M. Syarifudin dan Aipda Setyo Prabowo serta Bripka Indra Prasetyo.

Giat pembinaan PKS untuk melatih kedisiplinan sejak dini,  mengenalkan gerakan pengaturan lalu lintas, sehingga mampu menjadi contoh untuk siswa lainnya.  Selain itu juga untuk membantu kegiatan disekolaham terutama saat jam berangkat sekolah.

Dalam amanatnya Kapolsek Banguntapan menyampaikan apresiasi kepada SD Muh Bodon yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan PKS.  Selanjutnya Kapolsek berpesan kepada anggota PKS untuk 1. Disiplin dalam semua hal,  2. Menjaga keselamatan diri dan orang lain dalam laksanakan tugas PKS.  3. Selalu berkordinasi dengan Polsek Banguntapan untuk pembinaan PKS berkelanjutan.

Setelah itu Kapolsek Banguntapan beserta kanit panit dan kasi memberikan selamat kepada siswa yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota PKS SD Muhammadiyah Bodon Jagalan Banguntapan Bantul periode 2019/2020. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!