Polsek Imogiri Amankan Final Turnamen Bola Voli Wukirsari Cup Ke – I 2019

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH beserta anggotanya melaksanakan pengamanan turnamen bola volly Wukirsari Cup di lapangan Bola Volly mandala Bakti Sonoronggo, Dusun Denkeng, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Kamis (28/11/2019).

Malam ini tim Final bola Volly Wukirsari Cup, mempertemukan Antara Tim Bola Volly “PUTRA NAGA” dari Dusun Nogosari, Selopamioro melawan Tim Bola Volly “BRIGADE WSK” dari Dusun Sindhet, Wukirsari untuk merebutkan Juara 1 dan 2 dengan masing-masing hadiah uang tunai 8 juta rupiah dan 6 juta rupaih.

Sedangkan untuk merebutkan juara 3 dan 4 yaitu Tim Bola Volly  “BINTANG TIMUR” dari dusun Sompok, Sriharjo melawan TIM bola Volly  “IVOKA” dari Dusun Kalidhadap Selopamioro dengan merebutkan masing-masing hadiah 4 juta rupiah dan 2 juta rupiah.

Pertandingan yang memasuki babak final tersebut disaksikan tidak kurang dari 900-an Penonton. Suasana seru, ramai, dan menyenangkan, tersaji saat pertandingan dimainkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Imogiri mengajak para peserta pertandingan dan suporter untuk menjaga kondusifitas, sportifitas sewaktu bertanding. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!