Kapolsek Imogiri Hadiri Acara Pelantikan Kadus Srunggo II Dan Kadus Putat

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH menghadiri acara Pelantikan Kadus Srunggo II bapak Khoirul Rohmad dan Kadus Putat bapak Afrika Maharani di Pendopo Desa Selopamioro, Imogiri, Bantul. Rabu, 4 November 2019 pukul 09.30 wib.

Hadir dalam acara  pelantikan Muspika Kec Imogiri (Forkopincam) KUA, Puskesmas 2 Imogiri, Kepala sekolah SD dan SMP sewilayah Selopamioro, Ketua BPD Selopamioro, Pamong Desa Selopamioro serta Lembaga Kemasyarakatan Desa Selopamioro, Karangtaruna, PKK Selopamioro dan Tokoh Masyarakat kurang lebi 150 orang

Selaku Lurah Desa Selipamioro Himawan Sajati mengatakan atas nama pemerintahan Desa Selopamioro mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada semua pihak atas terlaksananya proses pemilihan dukuh dari tahap awal hingga selesai.

Prosesi kegiatan ini sangat penting dan sangat bersejarah, hal ini akan dicatat oleh Desa selopamioro. Proses pemilihan dukuh ini penuh liku liku walau sudah sesuai prosedur, karena pasti ada yang senang dan tidak senang dalam hasilnya, tapi semua ini sudah saya serahkan kepada pihak ke tiga (UGM).

Kita dan panitya hanya menerima hasilnya baik test tertulis, Psikologi dan wawancara, yang dilaksanakan oleh pihak ke tiga (UGM), jadi kita dan panitia sudah tidak kawatir dengan hasil akhirnya, namun disamping hal tersebut kita tetap berdoa dan pasrah kepada Alloh SWT.

Kepada semua pihak kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada dukuh yang terlantik dan juga dukuh yang purna sudah mengabdi sekian lama, semoga amal baiknya dapat pahala dari Alloh SWT.

Pesan kami kepada dukuh yang terlantik harus bisa memberi suritauladan kepada masyarakat yang baik dan harus bisa menyikapi terhadap kejadian kejadian diwilayah dukuh Srungho II maupun Putat.

Camat Imogiri Dra Sri Kayatun,  juga memberikan sambutan bahwa kita bersama telah menyaksikan proses pelantikan dukuh Srunggo II dan Putat, baik dari proses awal, proses pelaksanaan dan proses akhir yaitu pelantikan dan serahterima jabatan dukuh.

Perlu kami sampaikan bahwa dukuh diangkat berdasarkan seleksi, jadi ini perlu pemahaman bersama untuk dimengerti oleh semua pihak. Tanpa bantuan semua pihak pelaksanaan pemilihan dukuh mustahil akan berjalan dengan baik dan lancar,

Atas nama pemerintahan Kecamatan  Imogiri mengucapkan selamat  atas terlantiknya dukuh Sringgo II dan dukuh Putat, semoga amanah yang diberikan kepadanya dapat diemban dengan baik, baik dalam pelayanan masyarakat dan memajukan wilayahnya, sehingga dukuh yang baru ini bisa memberi motifasi kepada dukuh dukuh yang lainnya di wilayah Selopamioro khususnya. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!