Lakalantas Di Jalan Sedayu-Gesikan, Diana Meninggal Dunia Di TKP

Telah terjadi lakalantas antara sepeda motor dengan truk tangki di Jalan Sedayu-Gesikan, tepatnya di Padukuhan Pedak, Desa Wijirejo, Rabu (04/12/2019) sekitar jam 07.30 WIB. Akibat lakalantas tersebut Diana (35) warga Padukuhan Pijenan, Desa Wijirejo, meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Pandak, AKP Cherly Evi Prayudati menjelaskan, lakalantas tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol AB 2285 GB melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP, korban menabrak knalpot sepeda motor Honda Beat nopol AB 2153 HK yang dikendarai oleh Suripni, warga Desa Caturharjo, Pandak. Hal tersebut terjadi karena Suripni melakukan pengereman mendadak menghindari jalan berlubang.

Diana yang hilang keseimbangan kemudian jatuh ke samping kanan. Nahas dari arah berlawanan melesat sebuah truk tangki Nopol E 9716 YA. Karena jarak dengan korban terlampau sangat dekat sang sopir tidak bisa menghindar hingga akhirnya menabrak korban. Peristiwa tersebut mengakibatkan korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!