Yuli Chrisianan Ditemukan Meninggal Dunia Di Jembatan Kalakan

Yuli Chrisianan (50) warga Gedriyan Dk. Nyangkringan Rt 001, Bantul, Bantul, ditemukan meninggal dunia di jembatan Kalakan Jln. Yogya Wates Km 13 dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul. Sedayu, 30 Nopember 2019 pukul 05.15 wib.

Menurut saksi Ngadirin (43) warga Kalakan rt 01, Argorejo, Sedayu, Bantul, saat itu dirinya hendak pergi kesawah, sesampai disebelah barat jembatan Kalakan melihat seorang laki laki posisi tertidur, karena curiga kemudian dicek bersama rekanya ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepolsek Sedayu.

Dari polsek Sedayu satu tim Resktim Intel dan Sabhara dipimpin Ipda Sunaryo mendatangi TKP, dan lanjut menghubungi pihak kesehatan dan Inafis dari Bantul untuk memastikan penyebab kematian korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Inafis Polres bantul dan bapak Jawat dari dinas Puskesmas Sedayu II, dinyatakan korban meninggal dunia kurang lebih 3 jam yang lalu dan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan ditubuhnya, dimungkikan meninggal karena kelaparan.

Setelah dihubungi pihak keluarganya, adik korban bernama Luluk (35)  tahun swasta datang ke tempat kejadian dan menerangkan bahwa 3 bulan yang lalu korban pamit dengan keluarganya pergi mencari pekerjaan dengan membawa sepeda ontel, dan saat ini telah diketemukan meninggal dunia.

Atas kejadian ini pihak keluarga menerima musibah, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya dibawa pulang dengan menggunakan armada dari PMI Bantul untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sedayu)

Shares
error: Content is protected !!