Toko Klontong Milik Supriyanto Warga Dusun Miri Di Bobol Maling

Piket KSPK Polsek Imogiri Aiptu Suyadi didampingi personel datangi TKP pencurian di toko kelontong di dusun Miri Rt 03, Desa Sriharjo, Imogiri, Bantul. Kamis (19/12/2019).

Menurut keterangan KSPK Aiptu Suyadi yang Datang ke TKP menjelaskan bahwa kejadian pencurian diketahui pertama oleh Supriyanti yang merupakan  Ibu korban.

Padampagi hari itu, Ibu Supriyanti bangun tidur dan keluar rumah untuk mematikan lampu yang ada diwarung kelontong depan rumah. Namun alangkah kagetnya ketika ia mendapati pintu warung kelontong dalam keadaan terbuka dan kuncinya rusak.

Selanjutnya ia buru-buru menelpon anaknya Aluwi Supriyanto yang kebetulan lagi menginap dirumah mertuanya, saat sampai diwarung Alwi Supriyanto  memeriksa barang barang diwarungnya , dan mendapati beberapa barang dagangannya Raib diantaranya   5 buah tabung gas 3 kg dan gula pasir 10 kg dan ditafsir kerugian kurang lebih Rp 850.000,-.

Selanjutnya setelah melakukan pengecekan dan pendataan Aiptu suyadi menyarankan agar korban membuat laporan Polisi  guna pengusutan lebih  lanjut. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!