Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Banguntapan Bripka Dadai Maryanto

Kamis, 26 Desember 2019 pukul 08.00 wib di halaman Polsek Banguntapan berlangsung pamit purna tugas Bripka Dadi Maryanto Anggota Sabhara Polsek Banguntapan. Apel pamit purna tugas diikuti semua personil Polsek Banguntapan.

Pada kesempatan tesebut  Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH sebagai yang dituakan di Polsek Banguntapan mengucapkan terima kasih kepada Bripka Dadi Maryanto atas kerjasamanya selama bergabung di Polsek Banguntapan dapat menjadi contoh bagi semua anggota, kerapian, kedisplinan, tanggung jawab dan integritas dalam melaksanakan dinas.

Jika selama bergabung ada hal yang tidak berkenan kami keluarga besar Polsek Banguntapan juga mohon maaf. Terus kita jalin silaturahim sebagai keluarga besar Polsek Banguntapan

Disambung Bripka Dadi Maryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personil Polsek Banguntapan yang telah bekerjasama selama melaksanakan dinas di Polsek Banguntapan.

Selama dalam kebersamaan tentunya banyak suka duka, salah faham maupun candaan yang tidak berkenan dihati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu perkenankan saya mohon maaf atas kekhilafan saya selama bergabung di Polsek Banguntapan dan semoga kita semua selalu mendapat rahmatNya.

Bripka Sukina sebagai perwakilan satu regu di unit Sabhara menyampaikan permohonan maaf kepada  Bripka Dadi Maryanto jika selama bersama laksanakan tugas ada yang yang kurang berkenan. Selanjutnya tetap jaga silaturahmi dengan kita semua, terus jaga komunikasi dan jika ada waktu luang silahkan mampir ke Polsek banguntapan. Kerapian dan selalu semangat dalam laksanakan tugas akan terus kami teladani dan semoga polri semakin dicintai masyarakat.

Selanjutnya Polsek Banguntapan memberikan kenang-kenangan sebagai tanda tali asih dari personil Polsek Banguntapan, jangan dilihat nilainya namun untuk dijadikan kenangan kebersamaan dalam laksanakan dinas mengabdi kepada masyarakat Bangsa dan negara. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!