Pengamanan Giat Semi Final Pertandingan Bola Voli Plastik Di Dusun Sewon

Personel Polsek Sewon dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon AKBP Paimun, S.H, melaksanakan pengamanan giat semi final pertandingan bola voli plastik (Sewon Cup II), di Lapangan bola voli plastik dusun, Sewon, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Sabtu malam (04/01/2020).

Kegiatan pertandingan bola voli plastik antar dusun sekecamatan Sewon tersebut diselenggarakan oleh pemuda karang taruna  dusun Sewon sebagai sarana untuk menyalurkan kegiatan olahraga  sebagai kegiatan yang bersifat positif dan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemuda desa setempat.

Petugas kepolisian selain memberikan pengamanan jalannya pertandingan, juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dan juga para pemain agar selalu menjaga sportifitas sehingga kegiatan pertandingan bola volli plastik tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

”Kami mengharapkan kepada seluruh pemain, wasit, panitia,  suporter maupun pengunjung agar selalu mengutamakan sportifitas, karena dalam setiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah, terpenting yaitu kita tetap selalu menjaga kerukunan, kekompakan, dan persatuan karena kita semua merupakan saudara,” ujar AKBP Paimun.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang membawa sepeda motor agar dititipkan di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia hal tersebut guna menghindari adanya tindak kriminalitas curanmor serta mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanannya jangan sampai situasi yang ramai dan gelap tersebut dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya.

Disela melaksanakan pengamanan pertandingan semi final turnamen bola voli plastik tersebut Kapolsek juga mengatakan Personel Polsek akan selalu hadir disetiap ada kegiatan masyarakat terutama yang melibatkan massa atau orang banyak seperti halnya kegiatan turnamen bola voli plastik hal tersebut dilakukan guna menjamin kelancaran dari jalannya kegiatan masyarakat serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang sudah bekerja sama dengan Polsek Sewon dalam keamanan dari dimulainya sampai dengan babak semifinal dimana penontonnya selalu membeludak, namun situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Semoga besok saat babak final, situasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, dilihat dari pertandingan malam ini penonton cukup banyak dan di mungkinkah besok akan lebih banyak” harap Kapolsek. (Humas Polsek Sewon).

Shares
error: Content is protected !!