Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Mengamankan Ujian Calon Kepala Dusun Jomboran Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Mengamankan Ujian Calon Kepala Dusun Jomboran

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan pengawalan calon Kepada Dusun yang akan melaksanakan tes di Fakultas Psikologi UGM Yogyakarta, Senin (06/02/2020) jam 06.30 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiono, S.Sos, M.Acc, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiyono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Carik Desa Gilangharjo, Kasi-kasi Desa Gilangharjo dan Calon Dukuh.

Dikarenakan jabatan kepala Dusun Jomboran, Gilangharjo, Pandak, Bantul telah kosong, maka pemerintah Desa Gilangharjo melaksanakan seleksi menjadi kepala dusun yang baru. Dalam pengisian jabatan Dukuh tersebut pemerintah desa Gilangharjo bersama Universitas UGM Yogyakarta bekerjasama untuk melaksanakan tes seleksi  untuk menentukan jabatan Kepala Dusun Jomboran yang baru. Dalam seleksi pengisian jabatan Kepala Dusun tersebut diikuti oleh 5 peserta yaitu Hermawan, Muhammad Fajar K, Ginanjar Aji Atmaja, Fatchurozi dan Juli Riyadi.

Untuk menjamin keselamatan peserta dan panitia tes seleksi Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH bersama Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi melaksanakan pengawalan Calon Dukuh Jomboran untuk mengikuti Tes Di Fakultas Psikologi UGM Yogyakarta Dengan didampingi Panitia Seleksi Dukuh Jomboran. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!