Anggota Polsek Pandak Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

KSPK Polsek Pandak Aiptu Suyatno bersama Piket Fungsi melaksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Pandak, Bantul. Minggu (04/01/2020) jam 23.30 Wib.

Pelaksanaan Patroli ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya patroli ini Masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas malam hari dengan kehadiran POLRI yang bersinergi di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan. Patroli ini dilaksanakan dengan cara represif atau berdialog langsung dengan warga yang sedang ronda kamling, Anak muda yang nongkrong dan penjaga malam perkantoran.

Selain melaksanakan antisipasi kejahatan jalanan KSPK Bersama anggota juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam di Perbankan dan perkantoran yang ada diwilayah hukum Polsek Pandak. Dalam himbauannya KSPK Aiptu Suyatno menekankan agar penjaga malam setiap malam dilaksanakan pengecekan rutin di setiap ruangan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pandak. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!