Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Almarhumah Ngadiyem Di Dusun Bayaran

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama  Dukuh Kasihan dan warga sekitar takziah ke rumah almarhumah Ngadiyem di dusun Bayaran RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin(06/01/2020) pukul 10.40 wib.

Almarhumah Ngadiyem meninggal pada usia 49 tahun pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020 pukul 04.00 wib dirumah duka karena sakit  dan akan  dikebumikan pada hari ini Senin tanggal 06 Januari 2020 pukul 14.00 wib di makam Lempungan, Kasihan Rt 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ngadiyem.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!