Pemasangan Spanduk Himbauan Anti Radikal Dan Terorisme Di Wilayah Kasihan

Jajaran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan bersama para pamong desa memasang spanduk tolak radikalisme dan terorisme di beberapa tempat yaitu antara lain di depan Kantor Desa Tamantirto, Desa Bangunjiwo, Desa Ngestiharjo dan Desa Tirtonirmolo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, Senin (06/01/2020) siang

Pemasangan spanduk ini merupakan sosialisasi dan untuk mengajak masyarakat Anti Radikalisme dan terorisme yang merupakan perintah Pimpinan Polri. Harapannya, Bhabikamtibmas dapat menggalang ulama, tokoh msyarakat, pemuda dan semua elemen masyarakat yang ada di desa binaannya tidak terpengaruh paham paham yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH mengatakan, kampanye lewat “Saya Indonesi Saya Pancasila” seperti yang dibacakan Presiden Jokowi, diharapkan tertanam di jiwa dan hati masyarakat. Tujuannya menolak radikalisme dan terorisme di lingkungan masyarakat.

“Dengan menggelar spanduk tolak radikalisme dan terorisme ini, menunjukkan bahwa kita semua benar-benar menolaknya. Jangan sampai ada benih-benihnya, sekecil apa pun,” kata Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!