Kapolsek Sanden Mengikuti Rakor Dan Evaluasi Giat Tahun 2019 Di Kecamatan Sanden

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul di Ruang Rapat Lantai 2 Komplek Kantor Kecamatan Sanden, Senin (06/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi dipimpin langsung oleh Camat Sanden Drs Bangun Rihana MM dan dihadiri oleh jajaran Forkompincam Sanden diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kepala Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Kepala KUA Sanden, Pengawas Korwil Dikpora Kecamatan Sanden serta Lurah Desa se-Kecamatan Sanden.

Rakor awal tahun ini membahas evaluai tentang pelaksaksanaan giat PSN, senam bersama antar instansi lintas sektoral Sanden dan pengajian rutin Selasa Kliwon pagi tahun 2019 dan tindak lanjut kegiatan tersebut di tahun 2020.

Camat Sanden Drs Bangun Rihana MM dalam sambutanya mengatakan bahwa hasil rakor dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019 untuk merencanakan kegiatan yang akan datang. Lebih lanjut Camat Sanden menambahkan, saat ini sudah memasuki musim hujan sekarang ini kita memang sudah mulai memasuki musim hujan, dimana adanya genangan air hujan yang melimpah ke pekarangan seringkali tidak terpantau dan bisa  menjadi sarang penyakit maupun menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk. Terkait hal ini, agar giat PSN tetap dilakukan guna memberantas sarang nyamuk, kata Camat Sanden.

Selanjutnya, dengan kegiatan senam bersama di harapkan bisa meningkatkan kinerja kita karena dengan kebersamaan yang tinggi tentunya kerja menjadi baik. Sementara kegiatan siraman rohani melalui pengajian yang sudah dilaksanakan kita tingkatkan untuk menambah keimanan.

“Kita rencanakan kegiatan kedepannya, sedangkan yang sudah dilaksanakan kita evaluasi dan benahi kekurangannya,  pungkas  akan kita benahi,” pungkas Camat Sanden Drs Bangun Rihana MM. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!