Gelap, Sepeda Motor Tabrak Becak Di Jalan Srandakan Km 5

Karena cuaca sedang mendung dan minim penerangan, sebuah kendaraan Yamaha vi-xion menabrak becak roda tiga di Jalan Srandakan Km 5, Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (08/01/2020) jam 19.10 Wib.

Adapun kronologi kejadian menurut saksi atas nama Heri Sulistyo (19) warga dusun Pandak, Wijirejo menjelaskan bahwa ada sebuah Becak roda tiga berjalan dari arah barat hendak ke timur, dimungkinkan berhubung cuaca mendung dan minim penerangan, tiba tiba dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi AB 2157 HG dengan kecepatan tinggi lalu menabrak gerobak roda tiga tersebut.

Kerena kejadian tersebut pengemudi becak atas nama Widodo (53) warga Dusun Nanggulan, Gadingsaro, Sanden, Bantul mengalami luka sobek di bagian pelipis kanan kemudian dirawat di RS UII Pandak.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Wahyu Nurrudin (23) warga Dusun Juwono, Triharjo, Pandak, Bantul mengalami patah tangan kanan dan dirawat di RS PKU Bantul.

Anggota Polsek Pandak Bripka Edi dan Aipda Supriyanto yang menangani lakalantas tersebut langsung mengamankan barang bukti di bawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!