Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Sambang Pembuatan Jambanisasi di Dusun Pedak

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dalam pembuatan jambanisasi swadaya tenaga masyarakat/penerima manfaat bertempat di Rumah Ibu Daliyem Dusun Pedak RT 04, Wijrejo, Pandak, Bantul, Jumat (10/01/2020) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Wijirejo Aiptu Suryono bersama, Petugas PK Drs Haryadi dan kepala Dusun Pedak Tumijo S.Pd melaksanakan pengecekan Material bantuan dari Dana Desa senilai Rp 4.100.000,- yang berupa material untuk pembuatan jambanisasi swadaya tenaga masyarakat/penerima manfaat atau dikerjakan sendiri bertempat di rumah ibu Daliyem yang beralamat di Pedak RT 04, Wijirejo, Pandak, Bantul.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana pengecekan dan kontrol yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Wijirejo bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono tersebut agar tidak terjadi penyelewengan dana atau penyalahgunaan biaya atau sebagai sarana pencegahan. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan sebagai sarana untuk lebih dekat kepada masyarakat. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!