Pengamanan Pelantikan Dukuh Kelurahan Desa Trimurti Srandakan Bantul

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto hadiri Pelantikan Dukuh Kelurahan Desa Trimurti Srandakan Bantul. Kamis, 16 Januari 2020 pagi.

Aacara tersebut dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto, AP.MIP, Kepala KUA Srandakan Khambali Muchlis S.Ag, Kepala Puskesmas Srandakan Drg. Budi S,  Unsur Forkompincam Srandakan, Kepala Desa Trimurti Agus Purwaka, ST, Para perangkat Desa Trimurti Srandakan, Ketua BPD Desa Trimurti beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Toga dan Tomas Pedukuhan Klurahan Trimurti Srandakan.

Laporan penyelenggara oleh ketua panitia Sekdes Trimurti bapak Purwanto, Mendiskripsikan alur jalannya dari proses penjaringan dan seleksi Calon Dukuh Klurahan. Dan pada akhirnya bisa sampai pada tahapan pengangkatan dan pelantikan.

Pembacaan surat Keputusan Lurah Desa Trimurti atas pengangkatan Danang Farida Indra Jaya sebagai Dukuh Klurahan desa Trimurti.

Pada kesempatan tersebut Lurah Desa Trimurti menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap tamu undangan dan kepada panitia pengisian lowongan Dukuh Klurahan yang telah bekerja keras melaksanakan tahapan tahapan dari proses pengisian Dukuh klurahan.

Tidak lupa mengucapkan terimah kasih kepada Dukuh Klurahan yang lama dimana telah mengabdi kepada masyarakat dan menjalankan tugas sebagai dukuh Klurahan selama ini.

Kepada Dukuh yang terlantik dihimbau agar mempersiapkan diri Untuk menjalankan tugas sebagai Dukuh Klurahan. Tugas dukuh untuk masa sekarang ini sangatlah berat dan harus siap menghadapi segala permasalahan dan tugas yang kompleks, selain itu sebagai dukuh juga harus bisa mengikuti perkembangan jaman diera globalisasi saat ini, informasi sangatlah cepat karena kita masuk ke era serba digital.

Camat Srandakan menyampaikan Kepada dukuh yang baru saja terlantik ingatlah sumpah yang telah terucap karena hal itu sudah menjadi tanggung jawab individu kepada Tuhan. Untuk pamong memang tidak ada sekolahnya lain halnya seperti PNS/TNI/Polri ada sekolah kedinasannya sementara pamong harus segera menyesuaikan sendiri dan belajar secara otodidak. Segera pelajarilah aturan aturan yang ada sehingga dalam bekerja kita tidak melakukan kesalahan. Dalam penghasilan pamong sekarang ini sudah ekuivalen dengan penghasilan yang diterima para PNS. Diharapkan kepada dukuh baru agar dalam bekerja dilapangan nantinya dapat menyesuaikan dan menyelaraskan dengan apa yang menjadi prioritas pembangunan pemerintah daerah Bantul.

Acaar diakhiri dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Srandakan Khambali Muhclis S.Ag.  Seluruh rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah Dukuh Klurahan berakhir pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)

Shares
error: Content is protected !!