Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun Ajaran 2020 Di SMU I Imogiri

Bhabinlamtibmas Desa Wukirsari Polsek Imogiri Bripka Wahyu Apri Winanto mendampingi Bag Sumda Polres Bantul mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri tahun 2020 di  SMU 1 Wukirsari, Imogiri, Bantul. Senin (20/01/2020).

Sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo pelajar terkait penerimaan anggota Polri tahun ajaran 2020.

Kabagsumda Polres Bantul, Kompol Kusilah mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan dan mengajak kepada pelajar khususnya SMU 1 Imogiri ini untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri.

Sebab, pada tahun 2020 ini, institusi Polri membuka penjaringan masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri,” kata Kompol Kusilah.

Kompol Kusilah mengutarakan, rekrutmen anggota Polri tahun 2020  ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama, sedangka Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,”

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

“Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polres Bantul Kami sangat terbuka dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri ini,” sarannya.

“Untuk informasi lebih lanjut, petugas akan kembali menyampaikan setelah dapat dipastikan waktu mulainya pendaftaran,” pungkasnya”.(Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!