Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Bina Para Siswa Yang Terlambat Masuk Sekolah

Selesai melaksanakan rutinitas pengaturan arus lalin dipagi hari, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi memberikan pembinaan kepada para siswa yang terlambat masuk sekolah di SMA 1 Bambanglipuro, Bantul, Rabu (22/01/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo  memberikan arahan terhadap 5 siswa-siswi yang sering terlambat masuk sekolah agar menyadari kesalahanya dan tidak mengulangi lagi perbuatanya.

Para siswa agar bisa memperhitungkan jarak dan waktu berangkat dari rumah menuju sekolah untuk meminimalisir keterlambatan yang bisa menghambat proses belajar.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi juga mengingatkan agar para siswa jangan cari cari masalah seperti cari keributan dengan sekolah lain, jangan merokok, miras apalagi memakai narkoba. Hindari hal hal jelek tersebut sehingga massa depan kalian akan cerah sesuai harapan guru dan orangtua.

Sebelum dibubarkan para siswa yang sering terlambat sekolah tersebut disuruh mengucapkan janji untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Shares
error: Content is protected !!