Binluh Tentang Kenakalan Remaja Di SMP 3 Banguntapan Bantul

Bhabinkamtibmas Desa Jambidan Aipda Yuhani mendampingi Kanit Binmas Polsek Banguntapan mengadakan binluh tentang kenakalan remaja di SMP 3  Banguntapan Bantul. Rabu, 22 Jan 2020 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banguntapan mengatakan bahwa pembinaan dan binluh ini sangat efektif karena maraknya kenakalan remaja yang diakibatkan dari kurangnya pengawasan pada saat pulang sekolah.

Kegiatan pembinaan ini juga menekan siswa siswi agar tidak masuk ke geng Klitih juga tidak terlibat tawuran, nongkrong yang tidak jelas, mabuk – mabukan, merokok dan hal – hal buruk lainnya”, ujarnya

Kanit Binmas Polsek Banguntapan juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Siswa – siswi, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas serta dapat secara langsung menyapa siswa – siswi yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan siswa siswi disekolah tersebut”. Imbuhnya. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!