Kapolres Bantul Hadiri Sertijab Karutan Kelas II B Bantul

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K dan Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Bantul di Dusun Iroyudan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu Pagi (22/01/2020).

Pejabat yang melakukan serah terima dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham DIY Krismono, Bc.IP, SH, MH Karutan lama Soleh Joko Sutopo, Amd.IP, SH, MH menyerahkan jabatan kepada Karutan yang baru Doni Handriansyah, SH. Karutan lama Soleh Joko Sutopo, Amd.IP, SH, MH selanjutnya bertugas menjadi Karutan kelas I Surkarta.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K dan Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP mengucapkan selamat bertugas kepada kepada Karutan lama dan selamat datang   kepada Karutan yang baru.

“Koordinasi yang terjalin baik selama ini antara Rutan Kelas IIB Bantul dengan Polsek Pajangan juga Forkompincam Pajangan maupun Bantuk kita tingkatkan lagi. Pengawalan pemindahan warga binaan, pengamanan kegiatan kegiatan Rutan seperti kunjungan bebas, pemberian Remisi yang sering kita lakukan. Secara berkala Polsek Pajangan melakukan patroli ke Rutan Kelas II B Bantul,” ujar AKP Sri Basariah, SAP.

Dalam acara ini Rutan Kelas II B Bantul mengucapkan terima Kasih kepada 8 pihak terkait salah satunya Polsek Pajangan dengan memberikan piagam penghargaan karena di awal tahun 2019 Rutan Kelas II B Bantul memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Selama kegiatan berlangsung, dilakukan pengamanan dari Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan petugas Rutan kelas II  B Bantul.  Acara berjalan lancar dan aman hingga selesai. (Humas Polsek Pajangan)

Shares
error: Content is protected !!