Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pertemuan Gapoktan Di Jogodayoh

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pertemuan Gapoktan “Sumber Harapan” desa Sumbermulyo di Dusun Jogodayoh Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (23/01/2020) pagi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut  Camat Bambanglipuro diwakili Staf EK- Bang Edi Sunarto, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Bhabinkamthibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Babinsa Sumbermulyo Serda Widayadi, Koordinator BP3K Bambanglipuro Ibu Listuti, Ketua Gapoktan Bapak Sunaryo dan para petani yang tergabung dalam Gapoktan sekitar 50 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah desa Sumbermulyo.

Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah desa Sumbermulyo.

”Kami selalu siap melaksanakan pendampingan dalam pertanian sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata AKP Wahyu Sudadi.

Kapolsek berharap bahwa para petani harus selalu membangun komunikasi terutama yang sudah tergabung dalam Gapoktan.”Kami minta untuk seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah desa Sumbermulyo sehingga situasi tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Shares
error: Content is protected !!