Upacara Pemakaman Aipda Wahyu Wijatmoko

Telah meninggal dunia dengan tenang, Aipda Wahyu Wijatmoko, Jabatan Bamin Sikum Polsek Banguntapan  karena sakit. Almarhum meninggal pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 pukul 11.55 WIB  di RSA UGM Sleman Yogyakarta.

Setelah dari rumah sakit, jenazah dibawa ke rumah duka di Mushola Al Fudhola Komplek perumahan Tilania Asri Rt. 01 Potorono Banguntapan Bantul. Selanjutnya Anggota Polsek Banguntapan dan leting serta warga yang takyiah berjamaah laksanakan sholat jenazah untuk mendoakan almarhum.

Selanjutnya hari yang sama Rabu tanggal 22 Januari 2020 pukul 15.30 WIB di laksanakan upacara pemberangkatan pemakaman Almarhum, bertindak sebagai Irup Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH. Danup Iptu Johan Rinto Damarjati, SH dan peserta upacara gabungan personel Polres Bantul dan Polsek Banguntapan.

Perwakilan keluarga menyerahkan Almarhum kepada Irup untuk selanjutnya dimakamkan secara dinas. Kemudian Irup memberikan sambutan menyampaikan Bela sungkawa kepada keluarga almarhum semoga Husnul Khotimah, diterima amal baiknya dan ditempatkan yang terbaik disisiNya. Kepada istri dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Almarhum merupakan salah satu anggota yang baik hati, suka menolong dan punya jiwa sosial. Selamat jalan Aipda Wahyu Wijatmoko, kami akan selalu mengenangmu.

Kemudian Almarhum diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Dusun Mandeyan Rt 01/01 Desa Pucang Anom Giritronto Wonogiri Jawa Tengah.

Kapolsek Banguntapan bersama Bhayangkari dan keluarga besar serta Rekan dan leting maupun sahabat ikut menghantarkan sampai ke pemakaman Almarhum.

Selanjutnya setelah sampai di rumah orang tua Aipda Wahyu Wijatmoko di Dusun Mandeyan Pucang anom Giritronto Wonogiri, Almarhum disambut warga dan sanak saudara serta pemerintahan setempat.

Dilanjutkan dengan upacara pemakaman secara kedinasan. Pukul 18.20 WIB upacara pemakaman dilaksanakan, bertindak sebaga Irup pemakaman Kabag Sumda Polres Wonogiri Kompol Hadijah Sahab, SH., MH serta Danup Ipda Sunardi, SH. Peserta upacara personel Polres Wonogiri.

Teriring doa selamat jalan Aipda Wahyu Wijatmoko semoga engkau tenang diperistirahatan terakhirmu, diterangkan kuburku, dilapangkan kuburmu serta diampuni semua dosa dan kesalahanmu dan diterima semua amal baikmu dan ditempatkan yang selayaknya. Aamiin. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!