Korban Tenggelam Laut Parangtritis Kretek Telah Diketemukan

Anggota Polsek Kretek yang tergabung dalam piket fungsi dipimpin Pawas Iptu Poniman mendatangi penemuan korban laka laut di Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul. Senin,10/02/2020 pukul 06.30 Wib

Mayat diyakini merupakan salah satu korban laka laut Parangtritis pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 sekira pukul 23.00 wib yang belum diketemukan,Jeven Samuel Rendawa warga Jl. Kuantan Raya No.12 E Rt.01, Sekip, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau.

Hal tersebut dikuatkan oleh keluarga korban yang turut menyaksikan kondisi korban yang telah diketemukan dan keluarga masih mengenalinya.

Setelah mendapatkan pemeriksaan oleh tim inafis Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Kretek, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dalam tubuh Korban.

Atas kejadian tersebut Pihak keluarga sudah menerima dan tidak menghendaki dilakukan otopsi, sehingga korban diserahkan ke Pihak keluarga.

Dengan demikian korban laka laut di Parangtritis yang terjadi pada hari Sabtu, 08/02/2020 sekira pukul 23.00 wib telah diketemukan semua. (Humas Polsek Kretek).

Shares
error: Content is protected !!