Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Hadiri Bimtek Pemutakhiran Data Pilurdes Srigading

Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas dituntut mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah desa binaannya. Untuk menunjang hal itu, Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menghadiri kegiatan masyarakat di desa binaannya maupun kegiatan Pemerintah Desa setempat.

Hal itu juga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto, SH dengan menghadiri Bimtek Pemutakhiran Data Pemilihan Lurah Desa Srigading tahun 2020 di Balai Desa Srigading, Jumat (14/2/2020) jam 20.00 Wib.

Bimtek dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Ketua panitia pilurdes Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, SH, Carik Srigading, Dukuh se-Deaa Srigading dan peserta Bimtek.

Dalam pelaksanaan pilurdes nantinya akan ada 22 TPS yang tersebar di semua pedusunan se-Srigading. Bimtek sangatlah penting karena merupakan awal untuk mendapatkan data pemilih yang mutakhir. Diharapkan semua petugas termasuk yang di TPS dapat melaksanakan tugas secara profesional, tidak membuat kesalahan sekecil apapun dan independent dalam artian netral tidak memihak atau menguntungkan salah satu calon.

Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Brigadir Afif menghimbau seluruh warga supaya tetap mengedepankan kerukunan meskipun nantinya berbeda pilihan dalam mendukung Calon Lurah Desa. Jangan sampai terjadi permusuhan yang berkepanjangan terkait beda pilihan demi kemajuan pembangunan serta kondusivitas situasi di desa Srigading, ucapnya. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!