Polsek Sanden Bersama Gabungan Rayon Polsek Laksanakan Giat KRYD

Dalam upaya mencegah terjadinya segala tindak pidana khususnya kejahatan jalanan, Polsek Sanden melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Sanden, Sabtu malam (22/2/2020).

Kegiatan KRYD dilaksanakan bersama gabungan rayon Polsek jajaran Polres Bantul yang dipimpin Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta dengan melibatkan 25 personil gabungan dari Polsek Sanden, Polsek Srandakan, Polsek Bambanglipuro, Polsek Kretek dan Polsek Pundong.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan di depan Swalayan Rosi Jalan Samas Celep, Srigading, Sanden. Selesai apel dilanjutkan dengan patroli gabungan di sepanjang jalan, permukiman penduduk, obyek vital, perkantoran, kawasan obyek wisata serta tempat-tempat yang biasa digunakan nongkrong anak-anak muda.

Sasaran kegiatan KRYD diantaranya sajam, miras, narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya. Tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk mengantispasi aksi kejahatan jalanan, curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya. Sehingga diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!