Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Sanden Razia Miras

Jajaran Kepolisian Polsek Sanden Polres Bantul mengadakan razia peredaran miras di wilayah Kecamatan Sanden, Bantul, Senin (24/2/2020) siang.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama para Kanit diantaranya Kanit Provos, Kanir Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Kasihumas dan anggota Polsek Sanden dari semua fungsi kepolisian.

Razia miras ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah aksi kejahatan jalanan dan premanisme di wilayah hukum Polsek Sanden. Kami melakukan pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan akibat pengaruh dari meminum minuman keras. Seperti yang kita ketahui “banyak kasus kejahatan berawal dari konsumsi miras,” kata Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menegaskan bahwa jajarannya akan meningkatkan razia miras dan obat terlarang karena hal tersebut bisa menjadi pemicu kejahatan jalanan dan premanisme. Kami menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke polisi apabila melihat aktifitas peredaran miras dilingkungan masing masing, himbaunya. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!