Pos Pagi Wujud Pelayanan Prima Polsek Sewon Di Jalan Raya

Segenap personil Polsek Sewon Polres Bantul rutin setiap pagi melaksanakan Pos pagi guna memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang berangkat beraktifitas di pagi hari seperti membantu penyebrangan anak anak sekolah maupun warga masyarakat yang akan bekerja. Selasa, (24/02/2020) pagi.

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat anggota Polsek Sewon dari Unit Lalulintas Polsek Sewon Bripka Hendri Wibowo bersama Bripka Kusnawadi melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu masyarakat dan anak-anak yang akan berangkat sekolah di simpang empat SMU Negeri 1 Sewon.

Hal serupa juga terlihat di SD Negeri 1 Sewon yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Cabean, Panggungharjo, Sewon yang sedang menyebrangkan murid SD Negeri 1 Sewon.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Sewon AKBP Paimun SH menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Sewon setiap harinya, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK, khusus bagi pengendara roda dua agar senantiasa mengenakan helm berstandar SNI baik yang mengendara maupun yang dibonceng demi keamanan dan keselamatan bersama. (Humas Polsek Sewon).

Shares
error: Content is protected !!