Kapolres Bantul Hadiri Penyerahan Bantuan Rumah Relokasi Pasca Bencana Banjir

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Rumah Relokasi Pasca Bencana Siclus Tropis Cempaka di Dusun Sompok RT 07, Desa Sriharjo, Imogiri, Bantul, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan ini diselengarakan oleh BPBD Kabupaten Bantul dengan menyerahkan bantuan 40 rumah yang tersebar di kecamatan yang ada di Kabupaten Bantul di antaranya Pandak, Dlingo, Piyungan, Kretek, Pundong, Pleret serta Imogiri.

Di mana untuk wilayah Imogiri yang menerima bantuan relokasi adalah warga Desa Sriharjo Dusun Sompok sebanyak 12 unit, Desa Karangtengah 7 unit dan Desa Selopamioro 10 unit.

Acara dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos, M.I.Pol, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Sekda kab Bantul Drs Helmi jamharis, MM,Assek II Bpk Bambang Guritno,Kepala BPBD Bantul Drs. Dwi Daryanto M.Si., Kejari Bantul Zuhandi, SH, MM, Kepala OPD Kab Bantul, Camat Imogiri Dra. Sri Kayatun, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Lurah Desa Sriharjo Ibu Titik Istiyawatun Khasanah, SIP, Puskesmas Imogiri, Dukuh Sompok Triyono dan warga masyarakat setempat.

Rumah secara  simbolis diserahkan oleh Bupati Bantul Drs Suharsono kepada perwakilan penerima bantuan, Bapak Sogimin warga Dusun Sompok.

Dalam Sambutannya Bupati Bantul mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat terkait korban dampak bencana.

Acara ini mendapat pengamanan dari personel Polsek Imogiri dibantu oleh Koramil, Anggota FPRB Desa Sriharjo serta masyarakat setempat. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!