Polsek Dlingo Dan KBB Bagi Bagi Beras

Kanit Provost Polsek Dlingo Aiptu Rohmadi bersama anggota lainnya menyambangi warga kurang mampu di dusun Korìpan 1 Desa Dlingo Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Rabu, 26 Pebruari  2020.

Kegiatan ini berlangsung berkat adanya kerjasama antara Polsek Dlingo dengan Komunitas berbagi beras (KBB ) kecamatan Dlingo  dan untuk korlapnya saudara Timbul.

Dalam kesempatan ini anggota polsek Dlingo Bripka Iwan SS bersama dengan pelaksanaan lapangan KBB Saudara Gotek memberikan bantuan beras kepada ibu Poniasih Rt 05, dusun Kebo Sungu 1, dan ibu Khasiani Rt 7 dusun Kebo Dungu 2 desa Dlingo. Kedua orang tersebut diberi bantuan beras karena janda tua dan tinggal seorang diri sertqa sedang sakit.

KBB ini rutin melakukan kegiatan berbagi beras untuk kaum duafa dan orang orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Selain di desa Dlingo Kelompok KBB bersama dengan anggota polsek Dlingo juga membagikan paket beras sebanyak 21 paket untuk 21 orang yang berada di desa   Dlingo, Desa Jatimulyo, Desa Temuwuh dan desa Terong.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk membantu dan meringankan kebutuhan hidup bagi penerimanya. (Humas polsek Dlingo)

Shares
error: Content is protected !!