Bag Sumda Polres Bantul Supervisi Ke Polsek Kretek

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Kusilah, SH, M.Sn dan anggotanya melaksanakan supervisi ke Polsek Kretek. Kamis, 05/03/2020 pukul 14.30 wib.

Kehadiran Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Kusila  SH, M.Sn beserta tim ke Polsek Kretek disambut oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin bersama para Kanit, Panit, Kasi dan anggota.

Kompol Kusila mengatakan bahwa supervisi ini bertujuan untuk pembinaan, mengecek kekuatan personil, administrasi, sarana dan prasarana serta perlengkapan penunjang lainnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa supervisi ini juga untuk menyiapkan jajaran Polsek di Polres Bantul dalam menghadapi uji petik dari Polda DIY.

Dalam Kesempatannya tim melakukan pengecekan terhadap perasonil, administrasi dari beberapa unit dan perlengkapan penunjang tugas di lapangan.

Sedangkan Kapolsek Kretek dalam kesempatannya melaporkan kondisi personil Polsek Kretek dan rencana pemindahan kantor mako Polsek Kretek di pinggiran JJLS, tepatnya didusun Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul. (Humas Polsek Kretek).

Shares
error: Content is protected !!