Pengamanan Perayaan Satu Dekade Komunitas RX King Riders Bantul Timur

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH pimpin pengamanan giat Tasyakuran dan Bhakti sosial Satu Dekade komunitas RX King Riders “RKR”  Bantul Timur  di lapangan Terminal Imogiri Baru Bantul. Minggu, (08/03/2020).

Perayaan satu Dekade RX King Riders (RKR) Bantul Timur kali ini melibatkan Ribuan komunitas dari berbagai Daerah baik dari jogja maupun diluar jogja. Mereka yang datang mengunakan kendaraan Sepada Motor RX-King. Selain itu juga acara ini dimeriahkan dengan pementasan musik  Organ tunggal yang banyak menampilkan Banyak Biduan. Sehingga dipandang perlu dilakukan pengamanan untuk menjaga keamanan dan kelancaranya, jelas Kapolsek Imogiri.

Dalam Pengamanan kali ini personel polsek Imogiri ditempatkan dibeberapa titik. diantaranya Dipanggung Hiburan, jalan raya sekitar obyek serta tempat -tempat yang di jadikan parkiran para komunitas.

Polsek Imogiri juga mendapatkan Bantuan pengaman dari koramil Imogiri dan 1 SST dari Sat Sabhara Polres Bantul.

Dalam kesempatan ini Kapolsek  mengucapkan selamat ulang tahun RX King Riders Bantul Timur yang  ke-10 serta menghimbau agar para peserta yang hadir untuk menghindari miras dan menaati tata tertib lalu lintas di jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang  lain. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!