Tim Itwasda Polda DIY Melaksanakan Wasrik Di Polsek Pandak

Bertempat di Mako Polsek Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan atau Wasrik oleh Itwasda Polda Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin AKBP Abdul wahid, S.Pd, MM, Rabu (18/03/2020) jam 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela memnberikan Sambutan dan ucapan selamat datang kepada Tim dan mempersilahkan kepada Tim untuk mengecek dan memeriksa administrasi setiap fungsi dan apabila ada kekurangan mohon petunjuk dan arahan.

Dalam kegiatan tersebut tim Wasrik Itwasda Polda DIY yang dipimpin oleh AKBP Abdul Wahid melaksanakan pemeriksaan tentang pengelolaan anggaran, penyerapannya, dan penerapan pengelolaan anggaran, pelaporan secara administrasi dan capaian program kerja yang telah ditentukan.

Adapun tujuan dari wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana jajaran kewilayahan telah bekerja melaksanakan program kinerja yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektifitas waktu serta sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan atau sasaran yang ditetapkan oleh pimpinan. Selain itu kegiatan wasrik ini juga sebagai upaya untuk meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam tujuan kinerja. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!