Kapolsek Sanden Takziah Ke Ayah Kandung Brigadir Agus Supriyadi

Wujud rasa turut berbela sungkawa, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggota Polsek Sanden melaksanakan takziah atau melayat di rumah duka Adi Prayitno / Ngadimin (75) yang merupakan orang tua dari Brigadir Agus Supriyanto anggota Unit Sabhara Polsek Sanden di Dagen Dusun Kadisoro Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (22/3/2020) pukul 15.00 Wib.

Rombongan takziah keluarga besar Polsek Sanden dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin didampingi Kasi, Kanit dan anggota Polsek Sanden Polres Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mewakili keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Adi Prayitno dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

“Atas nama keluarga besar Polsek Sanden Polres Bantul kami turut berduka sedalam dalamnya semoga almarhum Husnul khatimah.”ucap Kapolsek Sanden

“Teriring doa, semoga almarhum Adi Prayitno ayahanda Brigadir Agus Supriyadi diampuni segala dosa dosanya diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah subhanahu wata’ala dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa mendoakan almarhum di alam barzah,” pungkas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!